Buscar

My Brooch Box



Aku sangat senang sekali bila mendapatkan hadiah, mung kin orang lain juga akan senang bila mendapatkan hadiah. Makanya, budayakan deh saling memberi hadiah ke orang-orang yang kita sayangi agar makin saling menyayangi.

Simak deh hadist ini "Hendaklah kalian saling memberi hadiah, kerana hadiah itu akan menjadikan kalian saling mencintai" (HR. Malik dalam "Al-Muwatha"). ^_^

Aku dapat kotak bros ini beberapa bulan lalu, ketika acara tukar kado kelompok liqo ku di DPC Kalasan. Acara Tukar kado waktu itu di RM. Sego Wiwit sekalian perpisahan dengan rekan-rekan karena akan ada rolling liqo. Hiks....

Ini nih kotaknya, handmade sepertinya dan bermanfaat banget buatku :*. Ukurannya 15 cm x 10 cm, kecil tapi lumayan muat banyak. Motifnya kotak-kotak kecil makin keliatan imut-imut aja, kayak aku *ngarep :p. Ada 3 laci di kotak ini, isinya apa aja? Sini kukasih tau deh.
Ini laci pertama, isinya bros kecil-kecil juga peniti dan jarum yang biasanya kupakai untuk mengaitkan kerudungku. Ukuran bros di laci pertama ukurannya mini semua paling sekitar 1-2 cm saja. Bros kecil-kecil ini yang paling sering kupakai, makanya sampai banyak yang rusak dan hilang manik-maniknya. Jadi gak kinclong deh hehe


Isinya apa nih, ada yang bisa nebak? Yup, bros lagi. Tapi di laci kedua ini, khusus bros yang terbuat dari kain. Bentuknya sih rata-rata bunga dan warnanya terang. Lucu ya! Sayangnya, karena terbuat dari kain, bros model begini gampang kotor. Kalau dicuci khawatir aja bisa rusak. Hmm.


Nah, di laci paling bawah ini ku-isi macam - macam bros yang berat-berat. Soalnya ukurannya besar dan rata-rata terbuat dari besi atau kerang. Bros di laci ini paling jarang kupakai. Soalnya kadang malu juga pake bros besar kayak mau kondangan :D Apalagi bros yang bentuknya macan, dulu pas beli iseng aja. Tapi gak berani makenya, sangar banget. Xixixi. 



Hehe, semoga menginspirasi ya upload-an saya ini dalam menata pernak pernik. Agar pernak pernik selalu awet dan terjaga kebersihannya. :p


By The Way, ada info penting neh...

Grab It Out, Free!
Sista semua, aku mau bagi-bagi produk gratis neh. Simak aja deh yang ngrasa pakai produk dari Naava Green atau La Tulipe silakan ambil, GRATIS!!! Produk – produk ini memang sempat kupakai, tapi karena gak cocok dengan kulitku yang sensitif makanya aku gak meneruskan penggunaan produknya. Bukan karena produk ini gak bagus yaa, tapi memang kulitku mudah alergi. Adek saya menggunakan produk dari naava green cocok-cocok saja.

 
Check nih list di bawah ini:
-          Naava Green, Krim Anti Iritasi (NG-AI)
-          Naava Green, Krim Pagi (NG-AC2)
-          Naava Green, Krim Malam (NG-RA2)
-          Naava Green, Milk Cleanser (100gr)
-          Naava Green, Skin Toner (100ml)
-          Naava Green, Facial Wash (100ml)
-          La Tulipe, Acne Evening Gel (25g)
-          La Tulipe Acne Care Cream (25g)

Lumayan kan sista, paling gak sih bisa menghemat 200 ribuan hehe. Komen aja kalau mau :)


4 komentar:

Unknown

Ass. ga cocoknya gimana sist ? apa bruntusan atau bagaimana ?

popi andiyansari

wass... Bukan bruntusan, tapi merah, mengelupas, gatal, trus jerawatan sangat banyak,,, susah sekali ilangnya... Tapi syukur sudah dapat pengganti yang lebih nyaman di kulit sensitif saya, namanya phisiogel hipoallergenic :)

Unknown

masih ada gak sis paketnya? mau dong

popi andiyansari

Maaf sist baru bales, udah gak ada e di rumah. Udah saya buang karena sudah terlalu lama disimpan. Maaf ya sist :)

Posting Komentar